• Breaking News

    Selasa, 21 Maret 2017

    Edi Obama Pimpin PMI Bireuen



    BIREUEN - Edi Saputra yang akrab disapa Edi Obama, pimpin Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bireuen periode 2016-2021. Edi Obama terpilih dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-IV PMI Cabang Bireuen, di Aula Hotel Bireuen Jaya, Sabtu (17/9).

    Ketua Muskab ke-IV PMI Cabang Bireuen, M Nasir kepada Serambi mengatakan, dalam Muskab tersebut, ada dua calon yang mendaftarkan diri untuk maju menjadi ketua PMI Cabang Bireuen periode lima tahun ke depan, yaitu Edi Obama dan Faisal Ali. Namun dari persyaratan yang diajukan oleh kedua calon tersebut, Faisal Ali tidak memenuhi syarat.

    Sehingga Muskab yang dipimpin oleh pimpinan sidang Syeh Mulyadi, Faisal Ridha, dan Razali Yusuf, memutuskan dan menetapkan Edi Obama sebagai calon tunggal dan berhak menjadi ketua PMI Bireuen periode 2016-2021.

    Edi Saputra menggantikan Murdani Yusuf yang telah habis masa jabatannya. Dalam Muskab yag diikuti oleh para pengurus PMI Ranting dari 17 kecamatan di Bireuen, Edi Obama juga mendapat dukungan dari 16 pengurus PMI Ranting dari 17 ranting PMI di kabupaten tersebut.

    Setelah itu, peserta Muskab langsung memilih empat orang formatur untuk membentuk dan menyusun kepengurusan PMI Cabang Bireuen periode 2016-2021. Tim formatur terpilih yakni Zulfikri, Jamaluddin, Zainal Abidin dan Razali Yusuf. Muskab tersebut turut dihadiri Ketua PMI Aceh Ir T Alaidinsyah serta udangan lainnya.

    Edi Obama dalam sambutannya usai terpilih menjadi Ketua PMI Bireuen mengatakan, ia sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin PMI Bireuen lima tahun ke depan.

    “Saya juga mengharapkan kepada rekan-rekan relawan PMI serta semua pihak untuk sama-sama membantu saya dalam menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih baik dan berkembang,” pinta Edi Obama.(c38)

    Sumber : Serambinews.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Culture