• Breaking News

    Minggu, 26 Maret 2017

    Ketua PMI Aceh Puji Kepemimpinan PMI Bireuen di Bawah Edi Obama

    BIREUEN, suaramerdeka.com - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Ir Teuku Alaidinsyah M Eng memuji kinerja PMI Bireuen di bawah Edi Saputra atau yang akrab disapa Edi Obama, bagus sekali PMI Bireuen di bawah kepemimpinan Edi Saputra.

    “PMI Bireuen sudah bagus sekali, semoga cita-cita relawan setiap kampung 5 orang bisa terwujud,” sebut Alaidin, dalam rilis yang diterima suaramerdeka.com, Sabtu (25/3).

    Orientasi Kepalangmerahan dan Musyawarah Kerja Kabupaten (Mukerkab) PMI Bireuen Tahun 2017, digelar Sabtu (25/3) di Aula Markas PMI setempat, Desa Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen menghadirkan seluruh pengurus ranting. Ketua PMI Bireuen Edi Obama mengatakan, semoga PMI Bireuen bisa membentuk tim relawan desa tangguh di semua gampong. “Mudah-mudahan Bireuen menjadi Kabupaten pertama yang melakukannya dan kemudian bisa diikuti kabupaten lain,” tutur Edi Obama.

    Edi Obama dalam pidato pembukaanya menyampaikan apresiasi kepada seluruh relawan PMI Bireuen yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan ini. “Tujuan Musyawarah Kerja PMI Bireuen ini adalah untuk meningkatkan kinerja seluruh bidang PMI Bireuen dimasa yang akan datang, semua yang saya lalukan ini sudah saya komunikasikan dengan Ketua PMI Aceh Teuku Alaidinsyah, wakil ketua bidang oragnisasi Murdani Yusuf dan Surya candra Nasution dibidang pengembangan organisasi,” sebut Edi Saputra lagi.

    Menurut Edi, PMI Bireuean harus mengedepankan jiwa kemanusian dan sosial dalam bidang kemanusiaan, seperti kegiatan donor darah yang dilakukan oleh sejumlah lembaga dan organisasi serta komunitas bersama PMI, kedepan supaya bisa kita tingkatkan terus, harap Edi Obama.

    Sementara itu mantan Ketua PMI Bireuen, Murdani Yusuf, SE menyebutkan ada 2 agenda penting PMI setiap tahun, yaitu musyawarah kerja satu tahun program kerja PMI dan orientasi yang membahas kebijakan umum. (Marlinda OE/CN38/SM Network)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Culture